Sabtu, 26 November 2011

CARA PEMESANAN



Cara pemesanan pada sistem pelayanan kami adalah sangat mudah dan bisa diikuti oleh siapapun
  • Pilih paket yang diinginkan (A1,A2,A3)
  • Isi formulir pemesanan dengan teliti dan benar
  • Formilir yang telah diisi dan di submit akan secara otomatis terkirim kepada kami
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan paket yang dipilih dan Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening kami pada Nomor Rekening 152-00-1214578-1 ( Mandiri KCP Makassar BTP 15291 a/ n Rochimin Ramadhani) atau ke BRI dengan Nomor rekening: 3419-01-028177-53-8 ( BRI Unit BTP Makassar a/ n Rochimin Ramadhani) 
Harap mencantumkan berita nama domain di berita bayar transfer Anda. Setelah itu, lakukanlah konfirmasi pembayaran dengan mengirim SMS ke 081-390-824-804 dengan isi SMS: Transfer Rp.xxx.xxx ke BRi/Mandiri untuk tagihan a/n Nama_Pemilik_Rekening.
Contoh konfirmasi SMS: Transfer Rp.1250.000 ke MANDIRI untuk tagihan an. Rochimin Ramadhani 
Penting: Untuk memudahkan kami membedakan/mengidentifikasi pembayaran Anda, harap tambahkan Rp 1,- s.d. 99,- jika membayar lewat ATM/Internet/SMS Banking. Misalnya Rp 30.000 menjadi Rp 30.027 atau Rp 30.019.
Dikarenakan sulitnya mengenali pembayaran yang identitasnya kurang lengkap, maka demi kenyamanan bersama, kami mewajibkan konfirmasi pembayaran untuk tiap pembayaran yang di lakukan kepada kami. Jika tidak ada konfirmasi pembayaran, maka kami menganggap Anda tidak melakukan pembayaran kepada kami (kecuali jika kami dapat mengidentifikasi pembayaran tersebut). Mohon kerjasamanya agar tidak ada pembayaran-pembayaran yang tersesat dan tidak terproses.
  • Kirimkan file yang ingin anda masukkan kedalam website yang anda pesan, pengiriman file bisa anda lakukan lewat email atau flashdisk yang dikirimkan kepada kami, format file adalah jpg,png atau word. Biasanya file berisi tentang Company profile atau penjelasan singkat mengenai perusahaan atau instansi, foto produk, foto kegiatan Perusahaan/Instansi, penjelasan mengenai spesifikasi produk dan harganya dan lain-lain
  • Kami akan membuatkan account email sementara untuk melakukan registrasi terhadap website yang dipesan dan setelah pembuatan website selesai account email akan kami kembalikan kepada Customer untuk keperluan administrasi pemberitahuan berkaitan dengan website yang telah dipesan dan sebagai penyimpan data-data yang diperlukan. Pemberitahuan yang kami maksudkan adalah mengenai informasi account, perpanjangan website dan hal-hal lain yang berkaitan dengan website yang telah dipesan
  • Diskusikan kepada kami mengenai desain website yang di pesan agar website sesuai dengan keinginan
  • Proses pembuatan website membutuhkan waktu waktu maksimal 10 hari namun biasanya dalam waktu 3 hari website sudah bisa di akses dan untuk penyempurnaannya dibutuhkan waktu maksimal 10 hari tergantung dari tingkat kesulitan website dan kecepatan pengiriman file kepada kami dari customer kami. Perlu di ketahui bahwa Jika anda membeli paket dengan domain, maka domain name anda tidak secara instan dapat diakses melalui jaringan internet. Berhubung nama domain memerlukan waktu untuk menyebar di jaringan internet. Proses penyebaran nama domain di jaringan internet ini disebut "Propagasi" dan bisa memakan waktu hingga 48 jam. Sebelum domain anda terpropagasi, maka website dan email anda belum berfungsi, namun kami telah menyediakan url sementara agar anda dapat melihat website dan melakukan upload/publikasi untuk sementara.
  • Kami juga melayani maintenance  terhadap Customer yang tidak mempunyai cukup waktu untuk mengelola website yang telah dipesan dan kami akan kenakan biaya untuk jasa maintenance tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

 

Operator 2

Operator 1