Sabtu, 26 November 2011

PROSES PENGERJAAN


 Dalam pembuatan website diperlukan data-data yang akan di tampilkan dalam website yang akan di bangun, data tersebut bisa berupa text, foto/gambar, kode-kode html atau file-file yang di perlukan, untuk itu kami membutuhkan file yang akan dipasang di dalam website.
Berikut ini kami sampaikan tentang Proses pemesanan website kepada kami:

1. Pembuatan akun email baru
Account email mutlak diperlukan untuk melakukan registrasi kepada server dimana kami akan membeli domain beserta hosting untuk pembuatan website pemesan dan email akan kami serahkan kepada pemesan beserta passwordnya setelah website selesai pengerjaannya dan email bisa digunakan oleh pemesan, Kami  menggunakan email berbasis Google atau  Yahoo dalam hal ini. Setelah email kami serahkan kepada pemesan, pemesan bisa mengganti password standar dengan password pribadi agar terjaga kerahasiaannya dan kami tidak bisa mengakses kembali. Selanjutnya apabila pemesan butuh bantuan untuk melakukan maintenance terhadap website yang telah dipesan kami akan meminta link CPanel beserta password CPanelnya.

2. Pengajuan domain
Pemesan dapat mengajukan nama domain sesuai dengan keinginan pemesan. Domain bisa di ambil dari nama perusahaan,nama pribadi,nama instansi atau apa saja sesuai selera pemesan. Domain tersebut akan menjadi alamat pokok dalam website dan email pemesan, selanjutnya kami akan melakukan registrasi terhadap domain yang dipesan untuk di setujui dan dicek apakah domain tersebut sudah menjadi milik seseorang atau belum, jika sudah ada yang memakai maka kami akan meminta kembali kepada pemesan untuk mengajukan domain baru.

  3.Pengiriman file
File yang kami maksudkan adalah data-data yang akan di masukkan kedalam website yang dipesan sebagai contoh untuk perusahaan maka file yang kami butuhkan adalah:
3.1. Company Profile
Company Profile dapat berisi tentang sejarah dan perkembangan perusahaan berikut visi dan misinya bisa juga dilengkapi dengan foto-foto yang diperlukan sebagai pendukung
3.2 Foto-foto produk
Kami perlukan juga foto-foto produk dan spesifikasinya, jika diperlukan daftar harga juga dilampirkan hal ini diperlukan untuk mengisi halaman katalog produk dan halaman eShop
3.3. Alamat lengkap perusahaan
3.4 Term of Condition
Berisi tentang segala aturan pembelian untuk menunjang keamanan barang dan trasaksi online
Pemesan dapat mengirimkan file-file tersebut dalam format word untuk text dan jpg untuk foto dan gambar

4.Pilih design
Kami menyediakan lebih dari 500 desain dasar yang dapat di modifikasi sesuai dengan keinginan pemesan untuk melihat desain silahkan klik disini
Biasanya website sudah bisa diakses dan muncul dihalaman google setelah 3 X 24jam dan kami butuh waktu minimal satu Minggu untuk menyempurnakan desain agar sesuai dengan keinginan Pemesan, semakin tinggi tingkat kesulitan semakin lama juga proses pengerjaannya namun kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Pelanggan kami.

2 komentar:

Pembangunan sulawesi mengatakan... at 15 Desember 2011 pukul 01.01

Point 4, tentang pilih desain. Dikatakan "klik disini". Di klik gak bisa, gak ada yang nampak.

Saya Syam Parlan
www.seafood-indonesia.com

Pembangunan sulawesi mengatakan... at 15 Desember 2011 pukul 01.01

Point 4, tentang pilih desain. Dikatakan "klik disini". Di klik gak bisa, gak ada yang nampak.

Saya Syam Parlan
www.seafood-indonesia.com

Posting Komentar

 

Operator 2

Operator 1